Kapolres memberi arahan pada sopir truk di pasar Lubuk Jambi. ( rls )

Hindari Korban Jiwa Selama Arus Balik, Kapolres Kuansing Minta Truk Tidak Beroperasi

Minggu,02 Juli 2017 - 03:16:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN -  Agar tidak terjadi lagi korban jiwa selama arus balik hari raya Idul Fitri 1438 H di Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Kapolres AKBP Dasuki Herlambang meminta truk tidak  beroperasi  selama arus  balik masih pasat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat meninjau Pospam Radmaniya di desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik sekaligus memantau kondisi arus balik, Minggu siang.

Saat itu Kapolres didampingi  Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Supriyana, Kasat intelkam AKP Deni Afrial Afrial, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Eddy Reinhart, Kapolsek Hulu Kuantan AKP Pridolin Nababan , Kapospam Ramadniya Desa Kasang IPDA BJ Keramis dan Danramil Kuantan Mudik yang diwakili oleh Pelda Alpiyandi.

" Kita mengarahkan dengan sopir truck agar tidak menjalankan Kendaraannya karena sekarang masih nuansa lebaran. Arus kenderaan masih ramai,"ujarnya.

Disamping meninjau Pospam, Kapolres dan rombongan juga meninjau pasar Lubuk Jambi untuk mencegah terjadinya kemacetan selama arus balik. Disini Kapolres minta kepada juru Parkir agar waspada terhadap pelaku Curanmor dan agar sepeda motor yang diparkir agar tidak diparkir memakan badan.

Kapolres juga mengingatkan kepada pedagang agar tidak menaikan harga bahan pokok sepihak. Mengingatkan dg pengunjung Pasar Lubuk Jambi Agar menjaga barang bawaannya dan waspada terhadap copet.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan pedagang terutama pedagang emas agar selalu waspada terhadap orang yg mencurigakan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Kuantan Mudik. (mad/rls)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT