Ustad Novri saat memberi tausiyah pada halal bi halal. (rls)

Masyarakat IV Koto Lubuk Ambacang Gelar Halal Bi Halal

Senin,02 Juli 2017 - 10:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Masyarakat IV Koto Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan kabupaten Kuantan Singingi (  Kuansing ) menggelar halal bi halal bersama Ninik Mamak IV Koto Lubuk Ambacang dan pemerintahan kecamatan. 

Bertemakan,’Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Persatuan Dan Kesatuan Sesama Tetangga Dan Lingkungan digelar Jumat (30/7/2017) di masjid Jami' IV Koto Lubuk Ambacang.

Khairul Ikhsan Chaniago dan Hendrik selaku panitia pelaksana menyampaikan, bahwa ini pertama kalinya halal bi halal masyarakat IV Koto Lubuk Ambacang bersama seluruh Ninik Mamak IV Koto Lubuk Ambacang di laksanakan, untuk itu semoga kedepannya bisa di laksanakan setiap tahun.

Sementara itu, Camat Hulu Kuantan, Hamiyudin, S.Sos mengatakan, bahwa halal bi halal masyarakat ini merupakan salah satu budaya di Indonesia. " Di.ana kita saling silaturahmi antara masyarakat dan pemerintahan setelah melaksanakan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri serta salah satu penjabaran dari visi misi kabupaten Kuansing,"ujarnya.

Untuk itu Hamiyudin mengajak melalui halal bi halal ini dapat mempererat silaturahmi dan kepedulian antar sesama manusia serta saling memaafkan.

Sedangkan ceramah agama disampaikan Ustadz Novrinaldi atau Novri Aksi Asia. Hadir juga pada acara ini Kapolsek Hulu Kuantan, KUA Kecamatan Kamang Baru, Ninik Mamak IV Koto Lubuk Ambacang, Pemdes dan masyarakat IV Koto Lubuk Ambacang. ( mad/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT