Situasi di TKP usai tabrakan. ( rls )

Arus Balik Makan Korban di Kuansing, Pemotor Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk Tronton

Sabtu,01 Juli 2017 - 06:00:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Arus balik hari raya Idul Fitri 1438 di Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau memakan korban. Nofrizal ( 22 ) warga desa Sangau kecamatan Kuantan Mudik meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya tabrzkan dengan truk tronton.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Sabtu ( 1/7/2017) Lakalantas maut terjadi sekira pukul 10.00 Wib di jalan lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan tepatnya di Simpang Logas atau Simpang koran Desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir.

Sebelum kejadian kata Kapolres, korban menggunakan sepeda motor Vixion BM 4831 HH bergerak  dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru.

Kemudian  pada saat melintas di Simpang Koran, motor yang dikenderai korban tidak sempat ngerem sehingga bertabrakan dengan mobil tronton nomor Polisi  BK 9520 BH dengan sopir J Manuring ( 45 ) yang hendak masuk Simpang Koran menuju RAPP sektor Logas.

" Akibat kecelakaan tersebut korban masuk kebawa kolong truck tronton dan mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang dan meninggal dunia di TKP,"ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres korban yang sudah meninggal dunia  dibawa ke Puskesmas desa Koto baru serta mobil tronton dan sepeda motor Vixion telah diamankan di Mapolsek Singingi Hilir.

" Sopir tronton juga sudah diamankan di Mapolsek Singingi Hili untuk proses hukum lebih lanjut,"ujarnya.

Sehubungan dengan arus lalintas yang padat, Kapolres minta seluruh pengendara ekstra hati-hati dan waspda agar tidak terjadi kecelakaan.

" Kalau lelah dan kurang konsentrasi istirahat dan jangan saling menyalip serta perhatikan rambu-rambu dan situasi dilapangan,"tutupnya. ( isa/rls )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT