Persiapan open house Idul Fitri 1438 H dikediaman ketua DPRD Kuansing. ( ktc )

Silahturahmi dengan Masyarakat, Bupati dan Ketua DPRD Gelar Open House Idul Fitri 1438 H

Sabtu,24 Juni 2017 - 07:37:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN  - Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun ini, pimpinan eksekutif dan legislatif termasuk Muspida  di Kabupaten Kuantan Singingi akan menggelar open house, yang dimulai usai pelaksanaan shalat Idul Fitri. Open house digelar dalam rangka bersilahturahmi dengan masyarakat.

Bupati H Mursini,  Wakil Bupati H Halim, Plt Sekda Kuansing H Muharlius akan  d menggelar open house di rumah dinas masing-masing. 

" Pak Bupati, Wabup dan Plt. Sekda gelar  open house dirumah dinas di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan," ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kuansing, Drs Muradi MSi kepada wartawan, baru-baru ini.

Selain petinggi Pemkab,  Ketua DPRD Kuantan Singingi Andi Putra juga menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, yang akan dilaksanakan di rumah kediamannya dijalan Sisingamangaraja atau jalan TK Pembina - Perumnas desa Koto Teluk Kuantan.

Selain ketua, dua Wakil Ketua DPRD  masing-masing Sardiyono AMd dan Alhamra juga akan menggelar open house di rumah kediamannya masing-masing. Sardiyono di Kelurahan Sungai Jering Telukkuantan, dan Alhamra di Desa Sawah Telukkuantan.

"Iya, Idul Fitri tahun ini, pimpinan gelar open house di rumah kediamannya masing-masing," kata Sekretaris DPRD Kuansing Mastur SE kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPRD Kuansing, Rabu (21/6/2017).

Digelarnya open house saat Idul Fitri, kata Mastur, merupakan momentum bagi masyarakat untuk merajut silaturrahim antara pimpinan lembaga wakil rakyat dengan rakyatnya di hari yang fitri ini.

"Masyarakat nantinya bisa langsung bersilaturrahmi kepada ketua dan wakil-wakil ketua dewan di lokasi yang telah ditentukan. Semoga terjalin silaturrahmi antara masyarakat dengan wakilnya," harap Mastur.

Lantas, mantan Camat Inuman dan Pangean ini mengimbau masyarakat agar dapat menghadiri open house para pimpinan DPRD Kuansing itu. "Mari, di hari yang fitri ini, kita rajut silaturrahmi antar sesama," kata Mastur.

Sedangkan Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang bakak menggelar open house dirumah dinas di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.  ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT