Kapolda Riau memberi bantuan bagi pengurus mesjid. ( rls )

Kapolda Riau Minta Masyarakat Kuansing Bersatu dan Junjung Kebhinekaan

Kamis,22 Juni 2017 - 11:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Kapolda Riau, Irjen ( Pol ) Drs Zulkarnain melakukan safari  ramadhan di Masjid Raya Kota Teluk Kuantan Rabu (21/6/2017) malam.

Dalam kesempatan itu jenderal bintang dua ini  menghimbau masyarakat menghindari penonjolan suku, agama dan ras ( SARA ). Karena bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, bahasa, agama serta adat-istiadat kebiasaan yang berbeda-beda, oleh karena  itu  tidak boleh melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan perpecahan dan sebaliknya semua bersatu.

Kapolda juga sangat mengharapkan seluruh masyarakat untuk memupuk dan menjalin serta memperkokoh Persatuan dan Kesatuan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda , kegiatan Safari Ramadhan Polda Riau ini tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Jajaran Polda Riau dengan Pemkab  dan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Selain itu untuk meningkatkan persatuan dan Kesatuan kita umat Islam.

Kapolda juga menghimbau agar para orang tua untuk memantau anaknya agar tidak terjerumus ke lembah Narkoba. " Kita menyadari bersama, pada saat ini peredaran Narkoba sangat memprihatinkan. Maka dari itu sudah kewajiban kita semua untuk memerangi yang namanya Narkoba yang akan merusak para generasi bangsa kita papar Kapolda,"ujarnya.

Dikesempatan tersebut Kapolda juga menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Raya Teluk Kuantan. Sementara Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini M.Si memberikan bantuan sebesar Rp.5 juta rupiah, Ketua DPRD Andi Putra sebesar Rp. 5 juta, Kajari Kuansing sebesar Rp. 5 juta rupiah , Kapolres Kuansing juga menyerahkan sumbangan sebesar Rp.5 juta rupiah.

Acara safari ramadhan Kapolda Riau ini juga dihadiri Ketua DPRD Kuansing Andi SH.MH,Wakil Ketua I DPRD Sardiono A.Md, Kapolres Kuansing AKBP. Dasuki Herlambang SIK.MH, Dandim 0302 Inhu / Kuansing Letkol Inf.Mujibburahman Hadi, SE, Kajari Kuantan Singingi Jufri SH.MH. ( mad)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT