PT. Andalan Agro Lestari saat berbagi bersama yatim piatu dan fakir miskin.( ktc )

Berbagi Jelang Hari Nan Fitri, PT. AAL Santuni Kaum Dhuafa di Singingi

Rabu,21 Juni 2017 - 11:45:00 WIB
Share Tweet Google +

MUARA LEMBU - Dalam rangka berbagi kebahagian jelang Idul Fitri 1438 H, PT. Andalas Agro Lestari ( AAL ) menyantuni  466 anak yatim dan fakir miskin dari tiga desa dan kelurahan di Kecamatan Singingi, Selasa (20/6/2017).

Dari 466 penerima santunan itu di kelurahan Muara Lembu sebanyak 205 orang, di desa Logas,114 orang dan 127 orang penerima dari Desa Logas Hilir.

Disamping  menyalurkan bantuan untuk fakir miskin dan anak yatim, perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan karet ini juga membantu 4 unit mesjid yang ada di masing-masing desa dan kelurahan. Bantuan itu diserahkan langsung Pimpinan PT AAL, Hendri Christian melalui Kepala Personalia Resi Arisandi kepada masing-masing kepala desa dan lurah, kemarin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang rutin menyalurkan bantuan setiap tahunnya kepada anak yatim, fakir miskin dan juga untuk mesjid. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang menerima," kata Lurah Muara Lembu, Syafi'i usai penyerahan bantuan tersebut.

Lurah Syafi'i berharap, ke depan, perusahaan karet ini terus meningkatkan kepeduliaannya terhadap masyarakat. 

"Kepedulian ini patut kami apresiasi, dan semoga berlanjut di masa-masa mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Resi Arisandi menambahkan, setiap tahun dalam menghadapi lebaran, pihaknya selalu menyantuni anak yatim, fakir miskin yang ada di Muara Lembu, Logas dan Logas Hilir. 

"Sudah sembilan tahun kami berbagi dengan masyarakat, semoga bermanfaat," katanya.( isa)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT