Emtoni. ( fb )

Ini Alasan Emtoni Mundur Dari Jabatan Kabid Perkebunan

Selasa,20 Juni 2017 - 12:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Langkah mencengangkan diambil Emtoni Kepala Bidang ( Kabid ) Perkebunan Dinas Pertanian Kuantan Singingi ( Kuansing ). Ia melepas jabatan eselon III cukup strategis yang sedang dipegangnya. Padahal banyak birokrat yang mengincar jabatan apalagi eselon III setingkat Kabag dan Kabid.

Lalu apa alasanya melepas jabatan Kabid Perkebunan tersebut. Saat dikonfirmasi wartawan, Senin ( 19/6/2017), Emtoni mengaku tidak lagi mampu melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan padanya yang dinilainya cukup berat saat ini.

Karena itu Ia memilih mundur agar pimpinan dapat segera menunjuk pejabat baru dan dengan demikian program-program bidang perkebunan Kuansinf dapat berjalan.

Kata Emtoni Ia sudah melayangkan surat pengunduran diri sejak tanggal 9 Mei yang lalu.

Mundurnya Emtoni juga diakui Kadis Pertanian Kuansing, H Maisir. Kata  Maisir surat pengunduran diri Emtoni sudah diteruskan ke Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan.  

" Sekarang sedang menunggu surat dari Bupati soal ini,"ujar Maisir.  

Menurut Maisir saat ini posisi Kabid Perkebunan memang kosong pasca ditinggal Emtoni. Dirinya berharap pengganti Emtoni segera dilantik agar kegiatan penyaluran bibit kelapa sawit terlaksana. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT