Cover Film Sayang Sasuku I. ( isa )

Pendaftaran Audisi Film Sayang Sasuku II 8 Hari Lagi

Kamis,31 Januari 2013 - 06:38:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Bagi warga Kuansing yang berminat jadi aktor/aktris film SAYANG SASUKU II agar segera mendaftarkan diri di counter resmi Sayang Sasuku Management sebab pendaftaran audisi akan berakhir tanggal 8 Februari 2013 mendatang.

Menurut Ikhsan Fitra selaku Pimpinan Sayang Sasuku Management sekaligus Sutradara film tersebut kepada Metro Riau, Kamis ( 31/1 )  siang, mengatakan bahwa Pendaftaran audisi untuk sayang sasuku II akan ditutup pada tanggal 8 Februari 2013 mendatang. “Sesuai dengan jadwal yang kita tentukan bahwa penerimaan audisi telah di buka pada tanggal 18 Desember 2012 sampai tanggal 8 Februari 2013 mendatang”ujar Ikhsan.

Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan bahwa sampai saat ini peserta audisi yang telah mendaftar mencapai 100 orang dan kemungkinan akan bertambah sampai pendaftaran di tutup. Dominan peserta adalah para remaja putri sedangkan remaja pria tidak seberapa padahal kita mencari sosok Arya dan Nazel.

“Dari data yang kita rangkum memang kebanyakan dari remaja putri atau dari kalangan anak-anak SMA. Untuk remaja pria masih minim. Tujuan audisi ini sebenarnya mencari sosok Arya dan Nazel sebagai pameran utama”ujar Ikhsan.

Disamping itu, management juga mencari sosok bayi sebagai pameran pendukung sebagai bagian dari fenomena kehidupan masyarakat.

“Ya bagi ibu yang ingin anaknya masuk TV dan dikenal banyak orang silahkan mendaftar”ujarnya.

Bagi para peserta audisi akan dilakukan seleksi di Pelangi Waterpark Taluk Kuantan sebelum diberikan naskah/skenario untuk dipahami lebih lanjut.Meskipun film ini belum di garap dan akan dilakukan syuting bulan Maret mendatang, masyarakat begitu antusias untuk mendapatkan kaset film ini. Hampir 1000 keping kaset yang sudah dibooking ke managamenet bahkan ada dari masyarakat Kuansing yang tinggal di Malaysia. " Bagi masyarakat yang ingin booking silahkan hubungi manajemen di No. HP. 082371444441,"pungkasnya. ( isa  )






Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT