Polri dan Tim Gabungan Siap Amankan Arus Mudik dan Lebaran di Kuansing

Polri dan Tim Gabungan Siap Amankan Arus Mudik dan Lebaran di Kuansing
Bupati Kuansing, H Mursini saat Ops Ramadniya 2017. ( rls)
TELUK KUANTAN - Jajaran Polri dengan back up TNI, Satpol PP dan Dishub siap mengamankan arus mudik dan lebaran sera arus mudik di Kuantan Singingi ( Kuansing ).

Kesiapan itu ditegaskan saat digelar apel gelar pasukan Ops Ramadniya Siak 2017 di  Lapangan Apel Mapolres Kuansing, Senin ( 19/6/2017). Apel gelar pasukan dipimpin Bupati Kuansing, H Mursini, M.Si.

Hadir Kapolres Kuansing AKBP Dasuki  Herlambang, SIK, MH, Asisten, Kadis, Kaban, Kabag Pemkab Kuansing. Kemudian Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kuansing Kepala Jasa Raharja Kuansing, Danramil Kuantan Tengah 200 personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Senkom dan Orari Kuansing.

Menurut Kapolres tujuan diadakan apel ini untuk mengecek kesiapan Polri dan Instansi terkait yang terlibat Pam Hari Raya Idul Fitri 1438 H baik Personil maupun Sarpras.

Kemudian menyampaikan tiga point utama yang menjadi perhatian Presiden Joko Widodo masing-masing terjaganya stabilitas harga pangan. Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kelancaran dan kenyamanan arus mudik dan arus balik. 

Selanjutnya menekan Kejahatan konvensional (Curas, Curat, Curanmor, Copet, Bius, Hipnotis) dengan meningkatkan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas dan Intelijen di Lapangan. ( mad/rls)

Berita Lainnya

Index