Safari ramadhan DPRD Kuansing di desa Tanjung Medang. ( ktc )

Disambut Meriah , DPRD Ucapkan Terimakasih Pada Warga Tanjung Medang

Kamis,01 Januari 2015 - 06:42:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Mendapat sambutan luar biasa dan meriah disafari ramadhan pimpinan dan anggota DPRD Kuansing yang terakhir tahun 2017 ini, baik saat penyambutan, buka puasa bersama, tarawih dan safari ramadhan, ketua DPRD Kuansing, Andi Putra menyampaikan terimakasih kepada warga desa Tanjung Pauh kecamatan Hulu Kuantan.

" Kami berterimakasih atas sambutan masyarakat Tanjung Medang yang luar biasa bagi rombongan pimpinan dan anggota DPRD Kuansing,"ujar Andi Putra saat memberi sambutan safari ramadhan di mesjid Al-Mujahiddin desa Tanjung Medang, Sabtu ( 17/6/2017).

Hadir pada acara ini para ketua komisi, Sekcam Hulu Kuantan, Suhairi, Kades dan ketua BPD se-kecamatan Hulu Kuantan dan tokoh agama, tokoh adat.

Saat itu Andi Putra juga menyampaikan kekaguman terhadap Kades dan perangkat serta anggota BPD dan warga yang berhasil membawa desa Tanjung Medang terpilih sebagai desa terbersih kedua di Riau.  

" Ini patut kita apresiasi karena telah mengharumkan nama Kuansing,"ujar Andi Putra.

Dalam kesempatan ini Andi Putra juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.15 juta untuk pembangunan mesjid Al-Mujahiddin desa Tanjung Medang.

" Bantuan ini murni sumbangan dari seluruh anggota dewan. Begitu juga kegiatan safari ini juga murni sumbangan anggota dewan,"ujarnya.

sementara itu Kades Tanjung Medang, Yusmardi menyampaikan terimakasih desa mereka sebagai lokasi safari ramadhan DPRD Kuansing.

" Ini kehormatan bagi Kami,"ujarnya.  

Tahun ini dewan menggelar safari ramadhan diempat desa di empat Dapil. Pertama di desa Banjar Benai kecamatan Benai, di desa Sungai Kuning kecamatan Singingi, kelurahan Koto Peraku kecamatan Cerenti dan desa Tanjung Medang kecamatan Hulu Kuantan.

Disetiap mesjid tempat safari ramadhan DPRD juga memberi bantuan uang tunai Rp 15 juta dengan demikian selama safari ramadhan DPRD tahun ini telah tersalur bantuan tunai untuk mesjid Rp.60 juta.  Sedangkan agar  tidak memberatkan beban warga dewan juga menyerahkan bantuan untuk konsumsi berbuka puasa dan saat agenda safari ramadhan digelar.

" Dengan berakhirnya safari Ramadhan dewan, Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kuansing menyampaikan terimakasih atas warga empat desa yang sebagaimana Kita tahu tidak mudah mempersiapkan sebuah acara.Terimakasih pada pemerintah kecamatan dan Upika, Kades, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat yang turut mensukseskan agenda safari ramadhan DPRD Kuansing tahun ini,"ujar Andi Putra. ( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT