Team Phantom saat patroli di toko emas yang ada di Teluk Kuantan. ( ktc)

Cegah Kejahatan, Kapolres Terjunkan Polisi Bersenjata Patroli Siang dan Malam

Sabtu,17 Juni 2017 - 11:13:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

Cegah Kejahatan, Kapolres Terjunkan Polisi Bersenjata Patroli Siang dan Malam TELUK KUANTAN - Kapol res Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau,AKBP Dasuki Herlambang berupaya mencegah terjadinya aksi kejahatan menjelang lebaran seperti perampokan.

Oleh sebab itu Kapolres  menerjunkan patroli reaksi capat " Team Phantom " Sabhara Polres Kuansing guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan ( Curas ), pencurian dengan pemberatan ( Curat ) dan Curanmor.

Team Phantom ini dilengkapi motor trail agar dapat bergerak dinamis dan dipersenjatai laras panjang  SS 1 V2 serta rompi anti-peluru, borgol dan amunisi cadangan.

" Team Phantom Sabhara Polres Kuansing ini dipimpin Kasat Sabhara,"ujar Kapolres, Sabtu ( 17/6/2017).

" Team Phantom diaktifkan setiap hari dan wajib melaporkan kegiatannya langsung kepada Kapolres baik siang maupun malam,"ujarnya menambahkan.

Team Phantom ini ungkap Kapolres sudah mulai aktif sejak Sabtu. Mereka melakukan patroli dikawasan ekonomi seperti bank, toko emas dan pasar.

" Patroli dilaksanakan secara simultan ke kawasan kawasan ekonomi juga pemukiman di Kuansing untuk mencegah Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan,"pungkasnya. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT