Saat Buka Puasa Bersama Jajaran Polres, Kapolres Santuni Yatim Piatu

Saat Buka Puasa Bersama Jajaran Polres,  Kapolres Santuni Yatim Piatu
Kapolres mengelu kepala salah seorang anak yatim piatu. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Jajaran Polres Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, Jumat ( 16/6/2016) menggelar buka puasa bersama di Mapolres Kuansing.

Hadir pada acara ini Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Plt. Sekda H Muharlius, Wakapolres, Kompol M Idris, Datuk Mudo Bisai, Suryawan, Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, Kabag dan Kasat serta Kapolsek dan personil Polisi se-Kuansing.

Selain itu wartawan, purnawirawan dan warakawuri serta puluhan anak yatim piatu dari Panti asuhan Generasi Harapan Beringin Taluk.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan permintaan maaf mumpung masih dalam suasana Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H terhadap seluruh elemen masyarakat daerah ini.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media dan wartawan di Kuansing yang telah membantu tugas-tugas Polri di Kuansing selama ini.

Karena itu dirinya meminta jajarannya  dalam setiap kegiatan operasional Polri, Polri diminta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain buka puasa bersama, sholat Maghrib berjemaah  juga ada tausiah yang disampaikan ustadz Hamdani Purba, Lc dan penyerahan santunan bagi anak-anak panti asuhan. ( utr )

Berita Lainnya

Index