Sukarmis Buka Puasa dan Tarawih Bersama Keluarga Besar Tarbiyah

Sukarmis Buka Puasa dan Tarawih Bersama Keluarga Besar Tarbiyah
H Sukarmis saat safari Ramadhan bersama warga Tarbiyah di desa Pulau Binjai. ( rls )

TELUKKUANTAN - Mantan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing ), Riau, H Sukarmis¸Sabtu ( 10/6/2017) menghadiri acara buka puasa bersama dilanjutkan sholat tarawih berjamaah dengan warga Tarbiyah di mesjid Nurul Huda desa Pulau Binjau kecamatan Kuantan Mudik.

Ratusan warga Tarbiyah yang ada di Kuantan Mudik dan sekitarnya memenuhi mesjid Nurul Huda baik saat acara buka puasa maupun sholat tarwih berjemaah bersama Sukarmis yang juga ketua Tarbiyah Kuansing tersebut. Sukarmis sendiri merupakan kader yang berhasil menjadi Bupati dan ketua DPRD Kuansing pertama kali dari warga Tarbiyah.

Dalam sambutannya  dihadapan warga Tarbiyah, Sukarmis meminta warga Tarbiyah selalu kompak dan tidak terpecah belah. Ia juga minta warga Tarbiyah tidak terpecah belah akibat urusan duniawi. Bahkan warga Tarbiyah harus menjadi pelopor tegaknya nilai-nilai kebersamaan dan keberagaman khusunya di Kuansing .

“ Warga Tarbiyah harus menjadi rahmat bagi semuanya, sebagai perekat ditengah perbedaan baik suku, agama, ras agar tercipta kehidupan yang penuh kerukunan dan saling hormat menghormati satu sama lain,,”ujar Sukarmis.

Seterunya  Sukarmis juga minta agar warga Tarbiyah selalu memberi kontribusi yang nyata walaupun kecil bagi kemajuan terutama bidang sosial keagamaan ditengah-tengah masyarakat. Acara ini juga dihadiri ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH,MH dan Upika Kuantan Mudik. ( isa/rls )

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index