Ketua DPC PPP, Sardiyono dan Sekretaris Aden Siswanto saat serahkan bantuan. ( rls )

Pengurus PPP Kuansing Safari Ramadhan di Cerenti

Sabtu,10 Juni 2017 - 11:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus dewan pimpinan cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuantan Singingi ( Kuansing), Jumat ( 9/6/2017 ) menggelar safari ramadhan di mesjid Al-Husnah desa Teluk Pauh kecamatan Cerenti.

Safari ramadhan ini dipimpin ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono, Amd dan Sekretaris Aden Siswanto,ST,MSi serta seluruh anggota fraksi PPP serta seluruh jajaran pengurus harian DPD dan ketua PAC PPP Cerenti, Inuman, Pangean, Kuantan Hilir dan Kuatan Hilir Seberang.

Kades Teluk Pauh, Masdi dihadapan rombongan menyampaikan sejumlah  aspirasi terutama yang berhubungan dengan kegiatan rutin pemuda dalam bulan ramadan yakni MTQ tingkat desa Teluk Pauh.

" Jadi mohon dukungan untuk acara ini guna meningkatkan nilai-nilai agama generasi muda Kita,"ujar Kades Masdi.

Sedangkan Sardiyono dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf H Mursini selaku wakil ketua DPW PPP Riau yang semula akan ternyata batal karena ada tugas mendadak ke Jakarta. 

Terkait aspirasi yang disampaikan Kades, Sardiyono siap menjadi donatur MTQ pemuda desa Teluk Pauh. Bahkam dirinya juga siap menjadi sponsor jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan milik desa ini.  

Wakil ketua I DPRD Kuansing ini juga berterimakasih atas sambutan warga desa Teluk Pauh. Safari ramadhan yang mereka gelar dalam rangka meningkatkan silahturahmi.

Sementara itu Sekretaris DPC PPP, Aden Siswanto menambahkan pada Ramadhan 1438 H ini mereka menggelar safari ramadhan di empat lokasi.

Pertama di mesjid Al-Husnah desa Teluk Pauh Cerenti tanggal 9 Juni dengan penceramah Ahdanan Saleh . Kedua di mesjid Al- Hidayah desa Sukamaju Singingi Hilie tanggal 12 Juni dengan penceramah Bustanur. Ketiga di mesjid Baiturahmman desa Pebaun Hulu Kuantan Mudik tangg 14 Juni dengan penceramah Yuti Yusri. Keempat di mesjid Jamik desa Simandolak Benai tanggal 16 Juni dengan penceramah ustad Darwis. ( isa/rls )   ( isa/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT