Pengurus Foksi fhoto bersama usai Bukber. ( rlsfoksi)

Foksi Gelar Bukber dan Santuni Anak Panti Asuhan

Selasa,06 Juni 2017 - 11:10:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Forum Osis Kabupaten Kuantan Singingi ( Foksi ), Minggu ( 4/6/2017) mengadakan buka bersama ( Bukber). Tidak hanya pengurus FOKSI, mereka juga mengundang anak-anak Panti Asuhan Generasi Harapan Teluk Kuantan untuk berbuka bersama.

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan ini juga diisi   penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan Gusti Rahmad, SKM, Plt.Kasi Rehabilitasi BNNK Kuantan Singingi. 

Dalam penyuluhan tersebut pihak BNNK Kuantan Singingi menjelaskan tentang bahaya narkoba, jenis-jenis narkoba, dan program  rehabilitasi di klinik pratama BNNK  Kuansing.

Penyuluhan ini diharapkan dapat menambah wawasan para anggota FOKSI serta anak-anak panti  asuhan yang merupakan usia rawan dalam penyalahgunaan Narkoba.

 Acara ini juga dihadiri oPembina Umum FOKSI, Mardawin, S.Pdi, Ketua MKKS SMK, Drs. Arman Yulis MM, juga Pembina Umum FOKSI periode 2016/2017, Lukman Effendi, S.Pd serta pengurus FOKSI yang lama. Tidak hanya dihadiri tokoh-tokoh Foksi, acara tersebut juga dihadiri  beberapa pengurus Forum Osis Pekanbaru. 

Diharapkan dengan melalui acara ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara Forum Osis Kuantan Singingi dan Forum Osis Pekanbaru.

“ Acaranya menarik, simple dan juga bermanfaat. Kalau ada acara di momen-momen lainnya, jangan lupa undang juga Forum Osis Riau lainnya. Sekalian ajang silatturahmi dengan yang lain” ungkap M. Ragiel Ramadhan, Ketua Forum Osis Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Forum Osis Kuantan Singingi berkesempatan  memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Begitu juga dengan Forum Osis Pekanbaru  turut serta memberi santunan berupa beras dan makanan lainnya kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Acara diakhiri dengan safari ramadhan di Mesjid Raya Teluk Kuantan yang terletak tepat didepan Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Dalam acara safari ramadhan tersebut, Muhammad Zulfiqih, Ketua FOKSI Wilayah Tengah mengisi acara sebagai penceramah. Begitu juga dengan Muhammad Hijjral Naim selaku Ketua Umum Forum Osis Kuantan Singingi menyerahkan cinderamata kepada pengurus mesjid untuk agar dapat dimanfaatkan oleh para jemaah Mesjid Raya Teluk Kuantan. ( mad/rls)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT