Ini Tiga Titik Rawan Jalur Mudik di Kuansing

Ini Tiga Titik Rawan Jalur Mudik di Kuansing
Pekerjaan box culvert di desa Petai. ( hmspolresks)
TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, bersama instansi terkait, Selasa ( (6/6/2017) turun memantau titik rawan dijalur yang akan dilewati pemudik.

Peninjauaj dipimpin Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP  Supriyana diikuti Kasie Perencanaan dan Evaluasi Jalan Dinas PUPR Kuansing, Irdias, ST, Kasie Lalulintas Dinas Perhubungan Kuansing, HEndri Wahyudi, SE dan Kepala Sub Perwakilan Jasa Raharja Teluk Kuantan, Iin Indrayana, S.Ip serta KBO Satlantas Polres Kuansi g, Iptu Qasmari, Kanit Patroli Sat Lantas, Iptu Yuhelmi dan Kanit Dikyasa Sat lantas, Bripka Tofiq LBS, SE.

Menurut Kasat Lantas, dari hasil peninjauan teutama diruas jalan nasional yang ada di Kuansing terdapat tiga titik rawan kemacetan. Pertama lokasi perbaikan box culvert atau gorong-gorong diruas jalan nasional Pekanbaru-Teluk Kuantan di desa Petai kecamatan Singingi Hilir.

" Disini terdapat perbaikan box culvert yang baru dilakukan akibat rusak terkikis air. Namun jalan masih bisa dilalui satu jalur dengan sistem buka tutup,"ujarnya.

Kedua perbaikan median jalan yang longsor akibat banjir bandang dijalan nasional Pekanbaru Teluk Kuantan di desa Logas kecamatan Singingi. Median jalan tersebut masih dalam perbaikan turap.

" Akibatnya situasi jalan menyempit sehingga kenderaan yang melewati harus bergantian satu persatu untuk menghindari longsor badan jalan,"kata Kasat Lantas.

Terakhir ungkapnya, perbaikan median jalan nasional Teluk Kuantan menuju Kiliran Jao di desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik. Situasi median jalan sedang dibangun turap yang longsor akibat banjir beberapa waktu lalu.

" Sekarang sedang dalam pengerasan dan belum diaspal. Untuk situasi arus lalu lintas tidak ada masalah,"pungkasnya. ( mad/rlshmspolresks)

Berita Lainnya

Index