Hasil Razia Polres Kuansing, Ratusan Botol Miras Dimusnahkan

Senin,05 Juni 2017 - 05:01:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi bersama Wakil Bupati H Halim serta Forkopimda Kuansing lainnya memusnahkan ratusan botol minuman keras (Miras), yang dilangsungkan di pelataran Kantor Bupati Kuansing, Senin (5/6/2017) pagi.

Pemusnahan ratusan botol miras ini dilakukan setelah dilangsungkannya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan Operasi Ramadaniyah Siak 2017, di ruang multimedia Kantor Bupati Kuansing, yang diikuti 50 orang.

Saat pemusnahan, selain Mursini-Halim hadir juga Plt Sekda H Muharlius SE MM. Sedangkan dari Polres Kuansing hadir Wakapolres, Kompol M Idris SAg dan dari Kejari Kuansing diwakili Kasi Intelijen Ravendra SH. Selanjutnya, hadir pula Dandim Inhu-Kuansing yang diwakili Pabung Dandim Mayor Inf IM Samosir beserta peserta rakor lainnya.

"Rakor ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan operasi pekat selama Ramadan. Sehingga di masyarakat kita terbebas dari seluruh penyakit masyarakat," ujar Wakapolres.

Kemudian sambung Wakapolres, sejumlah minuman keras yang dimusnahkan itu merupakan hasil operasi selama cipta kondisi pra ramadan. "Makanya, momen ini kita manfaatkan untuk memusnahkannya," jelasnya.(Utr)
 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT