Penyerahan hadiah bagi croser yang meraih juara. ( rls )

Akbar Taufan, Riki Perdana dan Opan Raih Motor dari Ajang Grasstrack dan Motocross Muara Lembu

Sabtu,03 Juni 2017 - 03:53:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Tiga crosser masing-masing Akbar Taufan, Riki Perdana dan Opan Doank berhasil membawa pulang tiga hadiah utama sepeda motor setelah keluar sebagai juara umum dikelas berbeda dari ajang kejuaraan tahunan gasstrack dan motocross disirkuit semi permanen Tepian Pantai, Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Riau, Jumat (26/5/2017) lalu. 

Balapan yang disaksikan ribuan pasang mata saat acara Balimau Kasai ditepian Pantai Muara Lembu ini berlangsung sukses dengan pelaksana Bank Fed Racing Team (BRT) kerjasama dengan IMI Riau dengan diikuti crosser papan atas tingkat Nasional. 

Crosser Nasional Akbar Taufan yang tergabung dengan tim Bank Fed Racing Team turun dikelas senior campuran open dan bebek modifiasi 4 langkah 125 cc Open berhasil merajai lintasan dan membawa pulang satu unit sepeda motor. 

Begitu juga dengan Riki Perdana dari Tim MX Team Bagan Batu keluar sebagai juara umum dikelas  bebek modifikasi 4 langkah 125 cc Junior Riau. Untuk Juara umum lokal dari kelas campuran lokal Kuansing mendapatkan satu unit sepeda motor diraih Opan Doank dari tim Bank Fed Racing Team Muara Lembu.

Ivent tahunan Grasstrack dan Motocross yang digelar disirkuit permanent motocross Rindu Alam Tepian Pantai Muara Lembu, dengan penanggungjawab BRT ini memperlombakan 13 kelas dengan  hadiah tiga unit sepeda motor. 

Untuk kelas bebek standar pemula Riau, keluar sebagai juara satu Ariek Kamal Tim Era 51, peringkat kedua Iin Sulistio dari Akong Team, dan peringkat tiga Bagus Stewart dari Argo Motor. 

Kemudian untuk kelas bebek modifikasi 4 langkah 125 cc junior Riau juara satu Rikiteng Lezzo dari MX Team Bagan Batu, juara dua Dwi Hananto Delima MX Team 175 dan juara tiga Diego PPL Saya Riau 453 MX Team. 

Dikelas bebek motifikasi 4 langkah 125 cc Senior keluar sebagai juara satu Rizki HK Sarana Ginta Vision Rehobat, juara dua Joko Pramono DLS 28 Boss Baim dan juara tiga Yeni Oreo AKS Racing Team Echa. 

Dikelas Sport dan Trail Senior kembali juara satu Rizki HK ditempel rekannya diperingkat dua Akbar Taufan dari BRT dan juara tiga Joko Pramono DLS 28 Speed. 

Selanjutnya dikelas campuran open Rozki HK kembali yang tercepat dan keluar sebagai juara satu diikuti Akbar Taufan juara dua dan Joko Pramono juara tiga. 

Sementara untuk kelas campuran junior Riau juara satu diraih Kipli Coro Liar, juara dua Rikiteng Lezzo MX Team Bagan Batu dan juara tiga Abelleo PPL Saya Riau. 

Untuk kelas Spesial Engine 250 cc keluar sebagai juara satu Dona Betax, juara dua Dodon Toja dan juara tiga Yuda Trisan. 

Kelas bebek motifikasi 4 langkah 125cc open keluar sebagai juara satu Akbar Taufan dan diikuti Rizki HK juara dua dan Joko Pramono juara tiga. 

Kemudian campuran lokal Kuansing keluar sebagai juara satu yakni Wiwien AM King Service Taluk Kuantan, juara dua Dimas PWT dan juara tiga Lukman F3 KMS F3. 

Dikelas campuran pemula Riau juara satu diraih Dendy Cemong Argo Motor, juara dua Nasri Dimx Team dan juara tiga Reza Adi Irawan Putri Motor Racing Team. 

Selanjutnya yang tak kalah seru panitia juga menyiapkan kelas Adventure Terabas Open (non SE dan non pembalap) keluar sebagai juara satu  Roni BRT Muara Lembu, juara dua Keken SN5 Tilka Racing dan juara tiga Nofal KMS F3.

Fedrios Gusni selaku penanggungjawab pelaksanaan kegiatan mengaku puas dengan gelaran balapan garuk tanah tahun ini yang disaksikan ribuan penonton dan diikuti crosser tingkat Nasional.  ( mad/rls)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Olahraga

Ozil Sering Jelaskan Ayat Al-Quran pada Ronaldo

Kamis,05 September 2013
Olahraga

Dinasti Maldini di AC Milan Bakal Berlanjut !

Jumat,04 Oktober 2013