Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. ( ktc )

Silahturahmi dengan Masyarakat, DPRD Kuansing Safari Ramadhan di Empat Dapil

Sabtu,03 Juni 2017 - 10:31:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, para wakil rakyat di DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, akan menggelar safari ramadhan diempat daerah pemilihan ( Dapil ) yang ada didaerah ini.

Safari ramadhan dewan pertama kali digelar di Dapil I ( Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai) tanggal 8 Juni, safari ramadhan kedua di Dapil II ( Singingi dan Singingi Hilir )tanggal 9 Juni. Safari ramadhan ketiga di Dapil III ( Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti) tanggal 15 Juni dan safari ramadhan keempat di Dapil IV ( Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau ) tanggal 16 Juni.

Menurut Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, MH, Jumat (,2/6/2016)diruang kerjanya, safari ramadhan merupakan agenda yang disusun Bamus DPRD Kuansing.

" Selain safari Ramadhan juga akan digelar buka puasa bersama pada tanggal 10 Juni,"ujar Andi Putra.

Menurutnya walau safari ramadhan dilalukan per-Dapil namun akan diikuti pimpinan dewan dan pimpinan alat kelengkapan dewan serta anggota dewan. 

" Ini ajang silahturahmi wakil rakyat dengan rakyat sekaligus ajang menjaring keinginan masyarakat dalam pembangunan dan permasalahan yang dihadapi baik sosial  budaya dan ekonomi yang dapat menjadi masukan bagi dewan mengambil kebijakan bersama Pemkab,"tutup Andi Putra. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT