Elvi saat beraksi di Muara Lembu. ( rls)

Mengenal Polwan Cantik Crosser Jebolan BRT Juara Umum Ivent Gasstrack Muara Lembu 

Rabu,31 Mei 2017 - 09:38:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Masyarakat di Kabupaten Kuansing ( Kuansing ) dan Riau umumnya mungkin masih penasaran dan bertanya-tanya siapa sebenarnya Elvi Susanti,  crosser wanita yang ikut ambil bagian pada kejuaraan motocross di Muara Lembu, Kecamatan Singingi yang digelar awal Ramadhan Kamis-Jumat (25-26 Mei 2017) lalu. 

Elvi Susanti merupakan crosser wanita jebolan klub Bank Fed Racing Team (BRT) asal Muara Lembu, Kuansing yang turun dikelas khusus wanita. Ia berhasil mengharumkan nama Kuansing dan Riau setelah berhasil meraih juara satu diajang gasstrack dan motocross yang digelar di Sirkuit Permanen Rindu Alam Tepian Pantai, Muara Lembu kecamatan Singingi itu.

Elvi kelahiran Muara Lembu 3 Desember 1994 lalu merupakan salah seorang Polisi yang bertugas di Satuan Intel Polres Kuansing. Memiliki rupa yang cantik dan tinggi, Elvi baru menekuni dunia balap garuk tanah ini pada Maret 2017 lalu. Meskipun olahraga ini terbilang cukup ekstrim bagi kaum hawa,  Elvi mengawali karirnya di motocross cukup baik. 

Selain berprestasi di Muara Lembu, Ia juga membuktikan kepiawaian saat balapan di Ukui Pelalawan. Disana Elvi berhasil keluar sebagai juara lima.  Begitu juga saat  turun diajang serupa memperebutkan piala walikota Pekanbaru, Polwan ini berhasil meraih juara dua. 

Elvi juga pernah menjajal daerah Ekstrans 500 di Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Pasir Pengaraian. Disini crosser wanita asal Kuansing ini keluar sebagai juara, begitu juga saat ikut serta do ivent motocross di Perawang, dirinya juga keluar sebagai juara satu. 

"Harapan saya kedepan bisa ikut kelas cowok,"katanya saat bincang-bincang, Selasa (30/5/2017) malam. 

Berbagai prestasi yang diraih anak bungsu lima bersaudara ini bealas modal semangat yang tinggi serta dukungan dari orang tua dan atasannya selama ini.

Walau olahraga ini cukup ekstrims yang identik dengan kaum pria, Elvi akan terus menekuni dengan berlatih bersama crosser senior seperto Renno Yoanda.  ( mad/rls)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT