Polisi saat menggerebek kafe DS di kawasan Bukit Betabuh. (hmspolresks)

Nekad Beroperasi Saat Ramadhan, Pemilik dan Wanita Kafe Diamankan di Kawasan Bate

Rabu,31 Mei 2017 - 09:57:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Bukannya beribadah atau menghormati orang yang sedang berpuasa dibulan Ramadhan akhirnya pemilik  dan wanita kafe serta pengunjung diamankan Polisi sari kawasan Bate ( Bukit Betabuh desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik.

Selain pemilik dan wanita kafe yang rata-rata berasal dari Indramayu Jawa Barat itu.juga diamankan pengunjujg kafe yang berasal dari Kuansing serta kabupaten Dhamasraya dan Sijunjung Sumatra Barat.

" Ini hasil operasi Pekat yang dipimpin Kasat Intelkam Polres, AKP Deni Afrial, Kasat Sabhara AKP Afrizal, Selasa ( 30/5/2017) jam 22.30 Wib sampai selesai dengan menerjunkan 25.personil gabungan,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban Toruan Hutagaol.

Tim kata Lumban dalam operasinya melakukan pengecekan terhadap kafe milik DS ( 45) sal Indramayu Jawa Barat. Disini selain mengamankan DS juga diamankan Ahd ( 31 ) sebagai kasir lalu tiga orang wanita kafe masing-masing Edg ( 34),  Ek ( 28) juga asal Indramayu dan Jlt ( 21) asal Bengkulu.

Disamping mereka menurut Lumban juga diamankan pengunjung kafe yang dari data ada yang berasal dari Kuansing dan kabupaten Dhasmasraya dan Sijunjung Sumatera Barat.

Pengunjug kafe asal Kuansing yang diamankan antara lain TTS ( 48 ), Hlm ( 52 ) dan Dln ( 56 ) alamat desa MudikUlo kecamatan Hulu Kuantan. Sedangkan pengunjung asal Dhamasraya Tmz ( 49 ) dengan alamat Desa Gunung Selasih kecamatan Pulau Punjung dan AZ ( 35) alamat Desa Kunangan Parok Rantang kecamatan Kamang Baru kabupaten Sijunjung. ( utr/rlshmsks)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT