Bupati Mursini, Bupati Harris dan Wabup Halim di Cerenti. ( rls)

Kembali Kunjungi Kuansing, Bupati Harris Hadiri Sejumlah Kegiatan Bersama Bupati Mursini

Selasa,29 Mei 2017 - 11:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Pelalawan, HM Harris kembali hadir di Kuantan Singingi ( Kuansing ), Senin ( 29/5/2017). Ia tampak melakukan sejumlah kegiatan bersama Bupati H Mursini dan Wabup H Halim.

Sebelumnya orang nomor satu Pelalawan yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilgubri 2018 hadir pada acara pacu jalur di kecamatan Pangean awal Mei lalu.Geliat Harris bakal maju terlihat dari keberadaan baliho dirinya yang tersebar di kabupaten dan kota di Riau termasuk di Kuansing yang intinya mohon doa restu masyarakat Riau.

Kegiatan pertama yang dihadiri Harris dalam kapasitas selaku Bupati Pelalawan menghadiri acara Capacity Building dari Bappenas, PT. PII, Kantor Bersama KPBU RI diruang multi media kantor Bupati Kuansing. Selain dari Kuansing dan Pelalawan hadir perwakilan kabupaten Bengkalis dan kota Dumai.

Sementara dari jajaran Pemkab Kuansinh selain Bupati Mursini hadir Plt. Sekda Kuansing, H Muharlius, Asisten, Kadis, Kaban dilingkungan Pemkab Kuansing dan Pelalawan.

Usai acara ini Bupati Harris bertolak ke kecamatan Cerenti menghadiri safari ramadhan perdana Pemkab Kuansing. Hadir pada acara ini Bupati Mursini, Wabup Halim dan pejabat Pemkab Kuansing dan Pelalawan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT