Pembukaan Musorkab KONI Kuansing. ( ktc )

Zulhendri Pimpin KONI Kuansing Periode 2017-2021

Rabu,24 Mei 2017 - 03:26:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Setelah melalui perbincangan yang hangat, akhirnya Zulhendri  yang juga Wakil Ketua PTMSI Kuansing terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kuansing Periode 2017-2021 menggantikan Firdaus Oemar,SH yang akan habis periodesasinya pada Juli 2017 mendatang. 

Terpilihnya Zulhendri, setelah seluruh cabang olahraga memberikan dukungan penuh kepada pengusaha muda asal Cerenti itu. Tidak hanya Pengcab yang memberikan dukungan , tapi pengurus KONI Kuansing serta KONI Riau juga memberikan suaranya kepada Zulhendri. 

Sedangkan rapat pleno pemilihan Ketua KONI yang berlangsung Rabu siang di Balai Adat Teluk Kuantan, dipimpin Uspandi dari PTMSI Kuansing didampingi H. Hardi Yakub dan Emerson dari KONI Kuansing, serta Edi Setiono dari Perkemi dan M. Yasin dari cabang Tarung Drajat.

Mantan Ketua KONI Kuansing, Firdaus Oemar,SH kepada wartawan menyebutkan , dirinya mengaku lega karena Musorkab dengan agenda utama pemilihan pengurus baru, sudah selesai dan bisa menelurkan pemimpin baru. Pihaknya berharap pengurus yang baru, bisa membawa organisasi ini lebih baik dan olahraga Kuansing bisa lebih maju.

Sementara Zulhendri, dalam penyampaiannya berjanji akan lebih mengayomi pengcab yang ada. Bahkan Zulhendri berjanji untuk mencarikan bapak angkat untuk tiap cabang olahraga, agar prestasi dan pembinaan olahraga di Kuansing bisa lebih baik lagi. 

Tidak itu saja , Zulhendri juga berkomitmen untuk meningkatkan rangking Kuansing pada Porprov yang akan datang di Kampar. Jika tahun 2014 lalu kita berada di peringkat 8, maka di Kampar harus lebih baik lagi, ujarnya penuh semangat.( utr )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT