Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Besok, KONI Kuansing Gelar Musorkab III

Rabu,23 Mei 2017 | 12:28:00   Dibaca: 437 kali
Besok, KONI Kuansing Gelar Musorkab III
Ket Foto : ktc

TELUK KUANTAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III, Rabu (24/5/2017) besok di gedung Balai Adat Teluk Kuantan.

Ketua panitia pelaksana Musorkab III KONI Kuansing, Hardi Yacub disela-sela persiapan, Selasa (23/5/2017) siang mengatakan bahwa Musorkab ini akan dibuka langsung oleh Bupati Kuansing, Drs. Mursini, M.Si dan dihadiri oleh ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis.

Adapun agenda utama pada Musorkab III ini kata Hardi Yacub yaitu memilih ketua umum pengurus KONI Kuansing periode 2017-2021.

Untuk persiapan sendiri sambung Hardi, hingga saat ini semuanya sudah rampung tanpa ada kendala yang berarti."Panitia sudah siap melaksanakan semua agenda musorkab,"terangnya.

Musorkab ini sendiri akan diikuti oleh pengurus cabang olahraga binaan KONI Kuansing yang jumlahnya 20 Pengkab Cabor."Setiap Pengkab Cabor akan diwakili oleh 3 orang pengurus,"sebutnya.

Sementara ketika ditanya terkait siapa saja kandidat yang akan maju merebut kursi ketua umum KONI Kuansing pada Musorkab kali ini, Hardi mengatakan kalau hal itu ia serahkan ke forum saja.

"Siapa pun yang akan maju dan terpilih nanti, adalah orang-orang yang memiliki komitmen untuk memajukan olahraga di Kuansing,"pungkas Hardi.(Utr)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.