Ketua STAI Kuansing Bustanur berfose bersama para pemenang. ( isa )

BEM STAI Taja Futsal dan Bola Voley Tingkat SLTA se-Kuansing

Senin,28 Januari 2013 - 05:53:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Kuansing selama dua pekan lalu mulai dari tanggal 18 sampai dengan 27 Januari menggelar turnamen Futsal putra dan Bola Volley putri pelajar SLTA sederajat se-Kuansing.

            Untuk lomba Futsal diikuti oleh 19 tim, dan pada babak final diikuti oleh tim dari SMK Negeri 2 melawan SMA N 2 Teluk Kuantan dan dimenangi oleh SMK N 2 . Pada cabang bola volley yang diikuti 14 tim di babak final bertemu Klub B SMKN 2 Teluk Kuantan dengan Club A SMKN 2 Teluk Kuantan dan dimenangi oleh Club A SMKN 2 Teluk Kuantan.

Menurut Ketua Panpel Pitro Hamdani didampingi Sekretaris Panpel Yuspi Indrayani, turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silahturahmi dengan siswa-sisw SLTA sederajat se-Kuansing. Ajang ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk mensosialisasikan keberadaan kampus STAI Kuansing kepada siswa-siswi SLTA se-Kuansing.

“ Mudahan-mudahan dengan turnamen ini STAI semakin dikenal adik-adik dan masyarakat Kuansing secara umum. Selain itu semoga acara ini mengandung makna sebagai upaya menjalin hubungan silahturahmi diantara sesama dan untuk mempererat persatuan siswa, sebagaimana juga harapan Ketua STAI Pak Bustanur pada acara penutupan,”ujarnya.

Sedangkan Ketua BEM Muhamat Nizam  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah berupaya untuk melaksanakan kegiatan tersebut agar berjalan dengan sukses sesuai rencana. ( isa )





TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT