Jajaran Polres Kuansing memeriksa penumpang bus. ( hmspolresks)

Cegat Pelarian Napi Sialang Bungkuk, Polisi Cegat Kenderaan di Jalan Teluk Kuantan-Pekanbar

Minggu,07 Mei 2017 - 12:26:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, turut serta melakukan pencarian ratusan narapidana ( Napi ) Sialang Bungkuk Pekanbaru yang kabur, Jumat ( 5/5/2017).

Sabtu ( 6/5/2017) malam jajaran Polres Kuansing melakukan upaya pencegatan jika para Napi tersebut melarikan diri ke wikayah Kuansing  atau melalui jalur Kuansing untuk seterusnya pergi kedaerah lain.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, pencegatan dilakukan dengan menggelar razia pada pukul 21.00 WIB dijalan lintas Pekanbaru ke Teluk Kuantan di depan kantor Kejaksaan Negeri Taluk Kuantan.

Menurut Ia menginstruksikan Wakapolres Kuansing memimpin operasi beserta Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Perwira lainnya beserta 30 personil Polres Kuansing dan Polsek Jajaran Polres Kuansing.

Adapun tindakan yang dilakukan dalam operasi ini katanya, melakukan penyetopan dan pemeriksaan terhadap kendaraan mobil pribadi, travel dan mini bus, mobil bus AKAP, mobil bak dan truck serta sepeda motor.

" Petugas juga melakukan penggeledahan isi mobil dan Melakukan pengecekan KTP pengemudi dan para penumpang,"imbuh Kapolres.

Hasil dari operasi ini ungkap Kapolres  tidak menemukan tahanan kabur dari Lapas yang menumpang dikendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, Bus AKAP dan truk yang melintas.( mad/rlshmspolresks)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT