Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc)

Dihantam Mitsubishi Mappen, Warga Koto Baru Meninggal Dunia

Selasa,02 Mei 2017 - 09:37:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Nasib nahas siapa yang dapat mengetahui. Seperti yang dialami Yunus. Pria berusia enam puluh tahun ini meninggal dunia setelah sepeda motor yang Ia boncengi ditabrak mitsubishi Mappen, Senin ( 1/5/2017) sekira pukul 22. 30 Wib di desa Koto Baru kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Selasa ( 2/5/2017) pagi, sebelum tabrakan mobil Mitsubishi Mappen BM 1205.KM yang dikenderai Tumirin ( 42 ) -alamat desa Kebun Lado melaju dari arah Taluk kuantan menuju Pekanbaru.

Sesampainya didepan SMPN 1 Koto Baru sopir tidak melihat ada sepeda motor yang dikenderai korban berada didepannya dalam posisi searah dan tidak menggunakan lampu penerangan, sehingga terjadi kecelakaan.

" Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil diamankan di Polsek Singingi Hilir  beserta mobil sementara sepeda motor sampai saat ini belum diketemui,"pungkas Lumban. ( mad/rlshmspolresks)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT