Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Jalur-jalur Unggulan Sudah Merapat di Arena Tupian Rajo Pangean

Selasa,01 Mei 2017 | 09:55:00   Dibaca: 1495 kali
Jalur-jalur Unggulan Sudah Merapat di Arena Tupian Rajo Pangean
Ket Foto : Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Naghori saat tiba diarena Tupian Rajo. ( ktc )
TELUK KUANTAN  - 53 jalur dari Kuantan Singingi ( Kuansing ) dan Indragiri Hulu ( Inhu ), Riau, sudah mendaftar untuk ikut serta diajang pacu jalur Pangean yang akan dimulai Rabu ( 3/5/2017). Jalur yang akan ikut serta diprediksi akan bertambah jelang pelaksanaan technical meeting, Selasa ( 2/5/2017)

Jalur-jalur yang sudah punya nama seperti Siposan Rimbo,  Ngiang Kuantan Cahayo Nagori,  Tuagh Koghi Dubalang Ghajo, Duri Bingkuang Rawang Panjang,  Sijontiak Lawik Pulau Tanamo, Meriam Onggang Parau, Panah Ombak Sutan Mudo, Lingggarjati, dan Soriak Sarumpun Tolang Batutu sudah menyatakan ikut serta diajang pacu jalur ini.Jalur-jalur unggulan itu juga sudah berdatangan diarena Tupian Rajo.

53 jalur yang sudah mendaftar iti berasal dari 11 kecamatan di Kuansing, mulai dari Kuantan Mudik, Gunung Toar, Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai, Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, Cerenti dan Logas Tanah Darat. Dan ada juga sejumlah jalur dari Kabupaten Indragiri Hulu yang sudah mendaftar.

Diajang ini, jalur-jalur yang akan ikut serta akan hadiah menarik. Bahkan untuk jalur yang berada diposisi satu sampai sepuluh akan mendapatkan uang tambahan sebesar satu juta. ( isa )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.