Musliadi. ( grc )

Jumat Pekan Depan, Dijadwalkan APBD Kuansing 2017 Disyahkan

Jumat,28 April 2017 - 07:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jumat ( 5/5/2017) mendatang, APBD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, tahun anggaran 2017 direncanakan akan disyahkan. Hingga hari Jumat ( 28/4/2017) Badan Anggaran ( Banggar ) DPRD terus mengebut pembahasan RAPBD bersama tim anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) dan OPD

Menurut ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, Jumat sore, sesuai hasil kesepakatan dewan pada hari Rabu ( 3/5/2017) akan dilakukan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat fraksi. Lalu pada hari Kamis ( 4/5/2017) dilanjutkan dengan penyampaian jawaban pemerintah terhadap pendapat fraksi.

" Sedangkan hari Jumat direncanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir dewan terhadap RAPBD 2017 dan persetujuan dewan,"ujarnya.

Itulah kata Musliadi agenda yang disusun sesuai jadwal. Dewan berharap jadwal yang telah disusun tidak bergeser. Karena jika terjadi perkembangan bisa saja jadwal dipercepat atau mundur.Karena itu dewan minta hasil yang disepakati selama pembahasan dilaksanakan eksekutif.

Menurut politisi PKB yang akrab disapa Cak Mus itu, hingga Jumat sore pembahasan hampir rampung dan tinggal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan.

" Kita mengebut pembahasan hingga larut malam agar segera tuntas," tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT