Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Terlindas Truk, Pelajar Kuansing Meninggal Dunia di TKP

Kamis,26 April 2017 | 01:07:00   Dibaca: 3807 kali
Terlindas Truk, Pelajar Kuansing Meninggal Dunia di TKP
Ket Foto : Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc)
TELUK KUANTAN - Lakalantas.maut kembali terjadi. Kali ini korbannya, Mesi Aprila ( 13 ) seorang pelajar warga desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau yang menimbulkan duka bagi keluarganya.

Lakalantas maut ini terjadi,  Rabu (26/4/2017) sekira pukul 06.30 di jalan lintas Lubuk Jambi desa Sangau kecamatan Kuantan Mudik.  Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, sebelum kejadian mobil dump truck Toyota Dina warna merah Nopol BM 9852 KB yang dikemudikan Bambang Wijanarko datang dari arah Lubuk Jambi menuju desa Pangkalan kecamatan Pucuk Rantau dan sesampai di jalan lintas desa Sangau datang dari arah berlawanan honda beat warna biru putih dengan Nopol BM 6563 XK yang di kendarai Ayu yang berboncengan dengan Mesi Aprila yang mau berangkat ke sekolah.

Lanjut Kapolres sewaktu honda Beat yang di kendarai  Ayu sampai di jalan lintas desa Sangau tiba-ti a Mesi Aprila terjatuh dari honda Beat dan saat bersamaan mobil truk Dyna yang di kemudikan Bambang Wijanarko lewat dari arah Lubuk Jambi menuju desa Pangkalan dan langsung melindas kepala korban yang saat itu tergeletak di aspal.

" Supir mobil toyota dyna saudara  Bambang Wijanarko sudah berupaya untuk banting stir tetapi tidak bisa lagi karna sudah begitu dekat dengan mobil nya, dan Mesi Aprila langsung MD dan Ayu mengalami luka ringan dan di rujuk ke puskesmas Lubuk Jambi untuk mendapatkan pertolongan,"ujar Kapolres.

Pasca kejadian kata Kapolres, Polisi langsung mendatangi TKP, membawa korban ke puskesmas Lubuk Jambi, mengamankan supir mobil truck dyna di Polsek Kuantan Mudik dan mengamankan BB.( utr )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.