Besok Direncanakan Penyampaian Nota RAPBD 2017

Besok Direncanakan Penyampaian Nota RAPBD 2017
Penandatanganan KUA-PPAS antara Bupati dan pimpinan.dewan. ( fb: andinurbai )
TELUK KUANTAN - Besok direncanakan Bupati H Mursini akan menyampaikan pidato pengantar nota rancangan APBD 2017, Rabu ( 26/4/2017). Sementara hari Selasa ( 25/4/2017 ) ini akan dilakukan penandatanganan KUA-PPAS bersama antara pimpinan DPRD dengan Bupati.

" Ini dewan sedang membahas persiapan paripurna penyampaian nota RAPBD. Dan hari ini KUA-PPAS ditandatangani pimpinan dewan dan Bupati. Maka besok bisa dilanjutkan paripurna pengantar RAPBD,"ujar ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, Selasa siang.

Hal yang sama dikatakan ketua DPRD Kuansing,Andi Putra. "Alhamdulillah KUA-PPAS sudah ditandatangani dan akan dilanjutkan penyampaian nota RAPBD 2017,"ujarnya.

Lanjut Andi Putra dewan akan bekerja maksimal membahas RAPBD di Badan Anggaran bersama TAPD. " Kita targetkan awal-awal Mei sudah tuntas namun tergantung pembahasan nantinya,"ujar Andi sambil meminta semua pihak serius dan fokus membahas RAPBD.

Sementara hal yang sama dikatakan Plt. Sekda H Muharlius. Menurutnya, penandatanganan KUA-PPAS direncanakan hari Selasa. Sedangkan Rabu direncanakan penyampaian nota RAPBD.

" Untuk lebih jelas prosesnya tanya ke Plt Kepala Bappeda dan BPKAD,"tutup Muharlius. (isa )

Berita Lainnya

Index