Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Andi Nurbai Nyatakan Mundur dari Ketua Komisi C, Ketua DPRD Tidak Mengizinkan

Selasa,11 April 2017 | 04:43:00   Dibaca: 2394 kali
Andi Nurbai Nyatakan Mundur dari Ketua Komisi C, Ketua DPRD Tidak Mengizinkan
Ket Foto : Andi Nurbai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Andi Nurbai politisi dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) menyatakan mundur sebagai ketua Komisi C DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau. Namun Andi Nurbai tidak menyebut alasan pasti dirinya mundur dari ketua komisi yang membidang  masalah pembangunan fisik dan sarana prasarana tersebut.

" Bersama ini Saya sampaikan terhitung hari ini Selasa 11 April 2017,  Saya sudah mundur dari ketua Komisi C DPRD Kuansing,"ujar Andi Nurbai dalam reles kepada kuansing terkini, Selasa sore.

Terkait pengunduran dirinya ini, Andi Nurbai juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan kepadanya selama memangku tugas sebagai ketua Komisi C DPRD Kuansing. " Dan juga mohon maaf jika terjadi kesalahan,"ujarnya.

Sementara itu ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, mengaku Andi Nurbai tidak mundur. " Itu rencana awal mungkin, terakhir Saya  berjumpa dengan Pak Andi Nurbai dan tidak merestui niat pak Andi Nurbai untuk mundur, karena kemampuan dan pengalaman sangat dibutuhkan untuk melaksanakan tugas-tugas memimpin komisi C, jadi tidak ada kata mundur,"ujarnya Andi Putra.( isa )

 

 

 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.