Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

KONI Kuansing Bahas Persiapan Musorkab III 2017

Selasa,10 April 2017 | 06:25:00   Dibaca: 578 kali
KONI Kuansing Bahas Persiapan Musorkab III 2017
Ket Foto : Rapat pengurus KONI Kuansing yang dilaksanakan di salah satu rumah makan yang ada di Kota Teluk Kuan
TELUK KUANTAN- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar rapat pengurus dalam rangka mempersiapkan rencana pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III 2017, Senin (10/4/2017).
 
Selain soal rencana Musorkab ini, pada kesempatan tersebut juga dibahas tentang persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar, Oktober mendatang.
 
Pada rapat kali ini hampir seluruh pengurus KONI Kuansing hadir diantaranya, Ketua KONI Kuansing, Firdaus Oemar, Wakil Ketua I, Hardi Yakub, Wakil Ketua II, Emerson, Sekretaris, Syofinal dan pengurus lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI, Firdaus Oemar memaparkan bahwa KONI Kuansing telah disurati oleh KONI Riau untuk segera melakukan Musorkab. Disamping itu, ketua dewan pelindung KONI Kuansing, Bupati Mursini juga telah memanggil mereka dan memberikan arahan agar KONI Kuansing sesegera mungkin untuk melaksanakan Musorkab dengan agenda membentuk kepengurusan KONI yang baru.
 
Tapi terkait hal ini kata Firdaus, setelah dikonfirmasi kepada KONI Riau tentang surat yang meminta pelaksanaan Musorkab itu, ternyata ada salah persepsi atau miskomunikasi."Setelah kita konfirmasi ulang, ternyata sebelumnya KONI Riau menganggap masa kepengurusan KONI Kuansing telah berakhir pada Februari kemaren, padahal masa kepengurusan KONI Kuansing akan berakhir pada Juli mendatang,"ujar Firdaus.
 
Namun demikian kata Firdaus, pihaknya tetap melakukan langkah-langkah untuk melaksanakan Musorkab ini."Jadi pada rapat ini kita juga langsung membentuk panitia pelaksanaan Musorkab,"sambungnya.
 
Untuk pelaksanaan Musorkab sendiri kata Firdaus, KONI Kuansing akan terlebih dahulu melakukan audensi dengan Bupati Kuansing, Mursini selaku ketua dewan pelindung."Nanti kita audiensi dengan pak Bupati, tergantung bagaimana arahan beliau nanti, yang jelas akan kita laporkan bagaimana kondisi yang sebenarnya kepada Pak Bupati, kalau pun memang harus dilaksanakan secepatnya Musorkab ini, kita siap, buktinya kita telah membentuk kepanitiaan,"terang Firdaus.(Utr)    

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.