Mobil yang digunakan pelaku. ( hmspolresks)

Terjangan Timah Panas Polisi Lumpuhkan Perampok Truk CPO

Rabu,04 April 2017 - 08:45:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Pelaku perampokan sopir truk pengangkut CPO berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh Polisi, Selasa ( 4/3/2017) sekira pukul 06.40 WIB. Sekarang pelaku dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Selasa siang diruang kerjanya, tersangka perampokan yang berhasil dilumpuhkan tersebut, YW ( 32) yang beralamat di Titian Resak Siberida Inhu.

Sedangkan korban Ardison ( 43) warga desa Logas kecamatan Singingi, Hengki Purnomo warga Kabupaten Sergei Sumatera Utara, Zulkifli Simbolon warga kabupaten Asahan Sumatera Utara dan Sugiono warga kabupaten Batubara Sumateta Utara dan Pangihutan Sitorus warga kabupaten Asahan Sumatra Utara dan dan salah seorang anggota Polsek Kuantan Mudik.

Kata Kapolres tersangka melakukan perampokan sepanjang lintas Lubuk Jambi sampai ke desa Logas. Saat di desa Logas salah seorang anggota Polsek Kuantan Mudik melihat korban berteriak minta tolong.

" Saat itu anggota Polsek Kuantan Mudik berusaha menghentikan dan sempat berkelahi dengan pelaku namun pelalu berhasil lolos,"ujarnya.

Jajaran Polsek Singingi dan Singingi Hilir dibantu Sat Reskrim Polres Kuansing kemudian berusaha melakukan penghadangan.  Karena aksi pelaku sudah membahayakan tepat di Simpang Koran desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir pelaku dilumpuhkan dengan senjata api yg mengenai dada bawah sebelah kiri pelaku dan kaki kanan pelaku.

" Saat ini tersangka dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Riau dari Puskesmas Koto Baru untuk perawatan lebih lanjut,"beber Kapolres. 

Lanjut Kapolres, mereka saat ini sedang mencari keterlibatan tersangka lain. Karena tidak mungkin aksi seperti ini dilakukan seorang diri. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT