BEM UNIKS Ajak PT. TBS Peduli Korban Kebakaran Pasar Lubuk Jambi

BEM UNIKS Ajak PT. TBS Peduli Korban Kebakaran Pasar Lubuk Jambi
Presma BEM UNIKS, Rayendra Usman bersama manajemen PT. TBS. ( hmsbemuniks)
TELUK KUANTAN - Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) mengajak PT. Tri Bakti Sarimas ( TBS ) peduli pada korban musibah kebakaran pasar Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik yang terjado Selasa ( 28/3/2017) lalu.

Ajakan tersebut disampaikan BEM UNIKS saat mereka berkunjung ke perusahaan tersebuy, Kamis ( 30/3/2017). Kunjungan  lansung dipimpin Presiden Mahasiswa UNIKS, Rayendra Usman Bersama sekjen dan anggota.

Selain meminta kepedulian perusahaan ujarnya merea juga menjalin silaturahmi. Karena PT. TBS perusahaan yang terletak di Kuantan Mudik dan berdekatan dengan pasar Lubuk Jambi.

" Untuk itu Kita minta perusahaan untuk peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah,"ujarnya.

Selain PT. TBS, Rayendra Usman juga menyampaikan menghimbau kepada perusahaan lain yang berada di Kuansing untuk peduli terharap kebakaran ini. Seperti PT.RAPP yang juga memiloki lahan  di kecamatan kuantan mudik ini untuk peduli.

" Mudah-mudahan bisa Kita salurkan bantuan nanti. Baik berupa barang atau bagaimana nanti Kita salurkan kepada masyarakat,"pungkasnya. ( mad/rlshms)

Berita Lainnya

Index