Terkait APBD 2017, Aktifis Pospera Bakal Demo Kantor Bupati dan DPRD

 Terkait APBD 2017, Aktifis Pospera Bakal Demo Kantor Bupati dan DPRD
Logo Pospera. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Kamis ( 30/3/2017) mendatang, aktivis yang tergabung dalam pergerakan Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau akan turun ke jalan. 

Aksi ini mereka gelar guna mendesak pemerintah daerah dan DPRD segera menyelesaikan APBD 2017 Kuansing yang belum juga tuntas. " Kamis pagi Kita akan menduduki kantor Bupati dan gedung DPRD Kuansing. Kita tidak main-main.  Kita juga ingin tahu mengapa masalah APBD 2017 tak kunjung tuntas juga, dimana masalah hingga terlambat,"ujar Kabid Humas Pospera Kuansing,"Khairul Ikhsan Chaniago bersama ketua DPC Pospera Kuansing, Jan Butar-Butar dan Korlap Aksi Febrie Gusti Indrayanto dalam relesnya, Senin ( 27/3/2017).

Menurut mereka,  rasanya sudah cukup  waktu bagi Pemda sebagai ujung tombak penyusunan draft KUA-PPAS bersama  DPRD untuk segera menuntaskannya.

" Anehnya meski sudah di peringatkan Pemprov, tapi sampai saat ini tetap saja proses pembahasan APBD  terkesan lamban,"ujar mereka.

" Apapun ceritanya APBD 2017 harus segera dituntaskan,"tambah mereka. Disamping masalah  APBD, mereka juga akan berbicara langsung dengan Bupati. Mereka akan meminta dan mengingatkan Bupati dan Wabup untuk tidak lupa dengan janji janji kampanyenya dulu. Dalam surat pemberitahuan aksi kepada Polres Kuansing, aksi ini bakal diikuti seratus orang. Selain berorasi mereka juga bakal menyebarkan selebaran terkait tema aksi mereka. ( isa ) isa )

Berita Lainnya

Index