Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Menuju Adiwiyata Mandiri 2018, SMA N 1 Teluk Kuantan Lakukan Sosialiasi Ke Sekolah Binaan

Senin,20 Maret 2017 | 10:59:00   Dibaca: 636 kali
Menuju Adiwiyata Mandiri 2018, SMA N 1 Teluk Kuantan Lakukan Sosialiasi Ke Sekolah Binaan
Ket Foto : ilustrasi. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Dalam rangka menuju Adiwiyata Mandiri 2018, SMA Negeri 1 Teluk Kuantan akan melakukan sosialisasi ke sekolah binaan. Adapun sekolah binaan tersebut yaitu SD Negeri 007 Koto Taluk, SD Negeri 015 Jake, SDN 027 Jake, SDN 002 Teluk Kuantan, SDN 018 Teluk Kuantan, SMPN 2 Teluk Kuantan, SMPN 2 Gunung Toar, SMAN 2 Teluk Kuantan, SDN 006 Pisang Berebus, SMPN 7 Jake, SDN 002 Pulau Komang Sentajo, SDN 023 Kebun Nenas (Jake) dan MTs Negeri Sentajo Raya.
 
Sosialisasi ini akan dilaksanakan 29 Maret hingga 1 April mendatang oleh tim lingkungan SMA Negeri 1 Teluk Kuantan yang diketuai oleh Kristion.
 
"Ya, pada Kamis (15/3) kemaren kami membahas terkait sosialisasi ini dengan mendatangkan narasumber dari dinas lingkungan hidup Kuansing, Raja Ipriadi serta dari SMAN 1 Kepala sekolah, Ergusneti dan tim lingkungan,"ujar Waka Humas SMA N 1 Teluk Kuantan, Ziyadul Kamal, Senin (20/3/2017) melalui rilisnya.
 
Dalam pembahasan tersebut kata Ziyadul, dalam sosialisasi nanti akan dilakukan pembenahan lingkungan sekolah sampai melengkapi dokumen dan sebagainya.
 
"Dalam sosialisasi nanti kita akan pastikan kelengkapan dokumen serta pembenahan lingkunan seperti apakah sudah hijau, nyaman dan asri, karena batas pengumpulan dokumen ini ke BLH yaitu pertengahan April mendatang,"ujarnya.
 
Sementara Kepala SMA N 1, Ergusneti berharap pihak sekolah untuk dapat mengajak dan menanamkan kepada seluruh warga sekolah agar terlibat dan lebih peduli terhadap lingkungan.Kepedulian warga sekolah ini menjadi karakter yang dapat diterapkan pada diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekolah maupun masyarakat.Ergusneti juga berharap dan minta doa seluruh warga sekolah dan masyarakat Semoga SMAN 1 Teluk kuantan bisa sukses meraih penghargaan Adiwayata Mandiri tahun 2018 Mendatang.(Utr/rilis).
 

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.