Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Wabup Buka Seminar Smart City

Jumat,17 Maret 2017 | 04:15:00   Dibaca: 985 kali
Wabup Buka Seminar Smart City
Ket Foto : Wabup Halim saat buka seminar Smart City. ( ktc/hmsks)
TELUK KUANTAN - Wabup Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, H Halim, Jumat (17/3/2017) membuka acara seminar Smart City dan Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara dan Antar Provinsi. Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan (ISPP) Kuansing ini diselenggarakan di SMAN Pintar Teluk Kuantan.

“Saya menyambut baik telah diselenggarakan seminar smart city ini. Harapan kita semua dapat memberi masukan bagi pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi kedepan menjadi kabupaten yang lebih maju kedepannya.,” harap Wabup.

Wabup juga minta pemuda yang ada di Kuansing  baik pelajar, mahasiswa maupun alumni mahasiswa yang tergabung di dalam berbagai organisasi kepemudaan, mereka semua dapat mewujutkan ide-ide cemerlang dan memberi masukan terhadap kemajuan bagi daerah ini.

“Karena itu pemuda harus tetap solit. Dan jika sudah solit, maka daerahnya akan semakin maju, kuat dan bersatu karena pemudanya akan memberikan masukan terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah yang ada di daerahnya,” terang Wabup.

Dikesempatan membuka seminar Smart City ini, Wabup Halim sekaligus memberikan bantuan kepada panitia penyelenggara kegiatan uang sebesar Rp 5 juta. Bantuan yang diberikan ini kendati jumlahnya tidak seberapa, namun diharapkan wabup sedikit meringankan beban panitia selama penyelenggaraan acara berlangsung.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan Kuantan Singingi Riki Irlando, S.Pd menjelaskan, kegiatan seminar yang mereka laksanakan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi. Selain mendatangkan mahasiswa yang ada di Kuantan Singingi yang jumlahnya mencapai dua ratusan mahasiswa, pihaknya juga mendatangkan para alumni ikatan pemuda antar negara dan antar provinsi.( utr/rlshmsks)                                                                                                                                                              

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.