Aksi Peseda Hibur Malam Minggu Warga

Aksi Peseda Hibur Malam Minggu Warga
anak-anak yang sedang menggelar berbagai aksi bersepeda. 9 isa )

 

TELUK KUANTAN - Aksi komunitas sepeda yang dikendarai anak-anak di depan Mapolsek Kuantan Tengah di kawasan Taman Jalur, Malam minggu menghibur warga yang hadir dikawasan ini. Puluhan anak-anak menggunakan berbagai jennjis sepeda mempertontonkan aksi mereka didepan para penonton.

Ada yang berjalan sambil mengangat ban depan ( standing ) dengan waktu yang cukup lama. Bahkan anak-anak berusia SMP hingga SD ini berlomba standing dalam waktu yang cukup lama. Aksi ini mereka cukup atraktif sehingga semakin banyak orang tua dan remaja menyaksikan anak-anak tersebut beraksi dengan berbagai gaya bersepeda.

Yang lebih menarik walaupun puluhan anak-anak ini menaja aksi mereka dengan berbagi gaya ditengah jalan, namun tidak ada terjadi tabrakan. Namun tak urung para penonton cukup cemas melihat banyaknya anak-anak yang sedang menaja aksi mereka diwaktu bersamaan.

Tidak hanya didepan Mapolsek, mereka juga menggelar pacu standing dari depan Mapolsek menuju Gedung Betobo terus ke Wisma Jalur, depan Kantor Dishut lama kembali ke RPD dan depan Mapolsek. Aksi mereka sangat ditunggu warga, karena yang berpacu cukup banyak sehingga menimbulkan hiburan tersendiri. ( isa )

Berita Lainnya

Index