Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Truk Tronton dan Truk Tangki Laga Kambing di Jake, Sopir Selamat dari Maut

Selasa,14 Maret 2017 | 10:46:00   Dibaca: 2674 kali
Truk Tronton dan Truk Tangki Laga Kambing di Jake, Sopir Selamat dari Maut
Ket Foto : Kedua truk usai tabrakan di TKP. ( ktchmspolresks)
TELUK KUANTAN - Warga desa Jake kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Riau,  Selasa (14/3/2017) sekira pukul 06.15 WIB dikejutkan tabrakan laga kambing antara mobil Hino Tangki Tronton Nopol  BK 9221 VN, warna Hijau dengan Mobil Nissan Damp Truck Tronton Nopol BH 8333 MU, warna merah.

Karena saat laga kambing dua mobil berat itu menimbulkan suara gaduh yang membuat warga  berhamburan melihat kejadian ini. Akibatnya kepala kedua mobil tersebut hancir.Walaupun benturan cukup keras dan kepala mobil kedua truk hancur kedua sopir selamat dari maut.

" TKP nya jalan Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan dusun Payung Sekaki desa Jake,"ujar Kapolres Kuansing,"AKBP Dasuki Herlambang, Selasa siang. " Kerugian materi ditaksir 50 juta,"ujarnya.

Menurut Kapolres, sebelum kejadian mobil Hino Tangki Tronton yang dikemudikan Riston Simbolon dari arah Pekanbaru sedang menuju Teluk Kuantan. Ketika memasuki TKP jalan tikungan ke kanan arah Teluk Kuantan mendahului salah satu sepeda motor yang berjalan didepan namun mengambil jalan terlalu kekanan sehingga bertabrakan dengan mobil Nissan Damp Truck Tronton yang dikemudikan Suparman yang datang dari arah berlawanan

" Kecelakaan terjadi akibat lalainya pengemudi Mobil Hino Tangki Tronton mendahului kendaraan lain pada saat di jalan tikungan dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan,"jelas Kapolres. ( mad/ktc )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.