Beringin Residence, Hunian Nyaman dengan Harga Terjangkau di Teluk Kuantan

Beringin Residence, Hunian Nyaman dengan Harga Terjangkau di Teluk Kuantan
Perumahan Beringin Residence Type 36/108. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Perumahan ini dapat menjadi pilihan Anda yang ingin punya rumah di lingkungan yang tenang, hijau, berudara nyaman  dan harga terjangkau di kota Teluk Kuantan kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau.

Perumahan teranyar yang digagas PT Dea Karya Bersama ini berlokasi sangat strategis. Dekat ke pusat kota Teluk Kuantan sekitar 20 menit dan komplek pekantoran Pemkab Kuansing sekitar 10 menit.

Lokasinya berada dijalan poros Teluk Kuantan – Beringin – Sentajo, 400 meter dari kampus baru Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ). Berada dilingkungan yang masih asri dan hijau. Dari kompleks perumahan ini dengan waktu tempuh lebih kurang 10 menit juga dapat mencapai jalan lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru.

Dirancang dengan dengan konsep cluster, Beringin Residence memiliki areal sekitar 2.2 hektare lebih, menawarkan satu type dengan harga rumah sangat kompetitif. yaitu tipe 36/108. Diareal ini akan dibangun 120 unit rumah dengan spesifikasi bangunannya berkualitas baik, atap Spandek, lantai keramik, rangka besi, cat depan merk Jotun dengan konsep minimalis.

Lantai keramik. ( ktc ) Rangka besi baja. ( ktc )
Septic tank. ( ktc ) Maket perumahan Beringin Residence

Fasilitas lain berupa sumur bor, septic tank, WC dan kamar mandi, listrik, jalan lingkungan dengan lebar enam meter serta saluran drainase. Sedangkan fasilits umum  lain berupa sarana ibadah.

Untuk tahap awal dibangun 60 unit rumah, dan sekarang sudah diselesaikan sebanyak 10 unit rumah.Harga cash satu unit rumah di perumahan ini sekitar Rp 124 juta. Untuk lebih lanjut mengenai uang DP dan skema kredit dapat menghubungi kantor pemasaran dikomplek perumahan Beringin Residence atau menghubungi nomor  085274149907 tau WA 082170543520. ( ktc ).

Berita Lainnya

Index