Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Hadapi Porprov Riau 2017 di Kampar, KONI Kuansing Tunggu Kepastian Anggaran

Selasa,13 Maret 2017 | 07:43:00   Dibaca: 537 kali
Hadapi Porprov Riau 2017 di Kampar, KONI Kuansing Tunggu Kepastian Anggaran
Ket Foto : Rapat Pengurus KONI Kuansing, Senin (13/3/2017)
TELUK KUANTAN- Dalam menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Oktober mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi masih menunggu kepastian anggaran, karena hingga saat ini APBD Kuansing 2017 belum disahkan dan masih dalam tahap pembahasan.
 
Hal ini dibahas saat rapat pengurus KONI Kuansing yang dihadiri Ketua KONI Kuansing, Firdaus, Wakil Ketua II, Emerson, Sekretaris Syofinal, Bendahara, Roni dan sejumlah pengurus KONI Kuansing lainnya, Senin (13/3/2017) siang di sekretariat KONI Kuansing.
 
"Tadi saya sudah menghadap Pak Bupati dan melaporkan terkait persiapan kita menghadapi Porprov ini, dan Pak Bupati memberikan dukungan penuh bagaimana supaya Kabupaten Kuansing bisa berbuat banyak dan meraih prestasi yang membanggakan di ajang paling bergenggsi di tingkat Provinsi Riau ini,"ujar Ketua KONI Kuansing, Firdaus pada rapat tersebut.
 
Namun dengan belum disahkannya APBD Kuansing 2017, menurut Firdaus tentu KONI Kuansing belum mendapat kepastian terkait anggaran, sehingga belum bisa maksimal untuk menyusun program atau langkah-langkah dalam melakukan persiapan ini.
 
Selain terkait kepastian anggaran, pihaknya juga masih menunggu teknical hand book atau buku panduan Porprov Riau 2017 yang saat ini masih dalam pembahasan di KONI Riau."Setelah kepastian anggaran ada, dan buku panduan kita terima, nanti kita akan lakukan pertemuan atau rapat koordinasi dengan seluruh pengurus Cabang olahraga,"ujarnya.
 
Setelah rapat ini, KONI Kuansing juga akan menyurati seluruh Pengurus Cabor untuk menjelaskan kondisi saat ini, selain itu meminta Pengkab cabor memastikan masa kepengurusannya.(Utr) 
 

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.