Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc)

Lakalantas Maut di Kebun Lado, Pemotor Tewas di TKP, Sopir Tronton Melarikan Diri

Sabtu,11 Maret 2017 - 08:23:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Lakalantas maut kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang remaja jalan Purwodadi Panam Pekanbaru pengendara Yamaha Vixon dan rekan yang diboncengnya mengalami luka  berat sehingga harus dilarikan ke RS di Pekanbaru. Sementara sopir truk tronton langsung kabur melarikan diri usai tabrakan dan sedang diburu Polisi.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Jumat ( 10/3/2017) malam Lakalantas terjadi Jumat sore sekira pukul 17.00 WIB dijalan lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru tepatnya di desa Kebun Lado kecamatan Singingi.

Dijelaskan Kapolres sebelum .kejadian mobil Mitsubishi Damp Truck Tronton dengan Nopol B 9651 PYT, warna orange yang dikemudikan Erwin Situngkin berjalan dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.

Pada saat memasuki TKP didepan rumah makan Ani lantas  di desa Kebun Lado lantas berbelok kekanan jalan menuju rumah makan Ani yang ada dikanan jalan. " Diaat bersamaan dari arah belakang datang Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol: BM 2703 QW, warna merah putih dikendarai  Riki dan Rizal  sehingga terjadi kecelakaan karena jarak kedua kendaraan sudah dekat.dan pengendara motor tidak bisa lagi menghindar,"ujar Kapolres.

Akibat tabrakan itu pengendara Yamaha Vixion, Riki meninggal dunia di TKP dan rekannya Rizal luka berat, sedangkan sopir truk melarikan diri dan sedang diburu,"pungkasnya. ( isa/rlshmsks)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT