Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Anggota DPRD Riau Silaturrahmi dengan PWI Kuansing

Jumat,09 Maret 2017 | 07:15:00   Dibaca: 397 kali
Anggota DPRD Riau Silaturrahmi dengan PWI Kuansing
Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Marwan Yohanis berfose bersama pengurus PWI Kuansing. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Sekretariat PWI Kabupaten Kuantan Singingi kembali kedatangan tamu, kali ini anggota DPRD Riau H Marwan Yohanis SSos MSi yang bersilaturrahmi dengan para wartawan tergabung dalam organisasi PWI Kuansing, Kamis (9/3/2017) siang. Saat menyambangi PWI Kuansing, Marwan Yohanis didampingi anggota DPRD Kuansing dari Partai Gerindra. Solehudin.

Kedatangan mantan ketua DPRD Kuansing ini dalam rangka bersilahturahmi disela kegiatannya menghadiri Musrenbang tingkat Kabupaten Kuansing di aula SMA Negeri Pintar Teluk Kuantan. Kemudian dirinya ke PWI Kuansing  bersama dengan anggota DPRD Kuansing Solehuddin dan disambut langsung Ketua PWI Kuansing Idi Susianto, Sekretaris PWI Juprison, Penasehat Said Mustafa Husin, Bendaha PWI Suhendi beserta anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Marwan mengajak para awak media di Kuansing berkontribusi sesuai kapasitas dalam membangun Kuansing. Menurutnya, media massa dan wartawan berperan penting dalam mendukung kestabilan daerah dan pembangunan.

Dalam kesempatan itu Marwan juga menjelaskan soal perhatian Pemprov Riau terhadap Kuansing.Tahun ini, ungkapnya, ada Rp217 miliar alokasi dana dari provinsi untuk Pemkab Kuansing. Dan daerah diharapkan bisa merealisasikan setiap bantuan keuangan (bankeu) dari provinsi.

"Kalau ada nanti tak dikerjakan, sayang juga kita. Jangan nanti kita bersusah payah memperjuangkan di provinsi, nanti tak dilaksanakan di daerah, karena kami mengusulkan itu berdasarkan usulan dari daerah," ujar Politisi Gerindra seraya mengingatkan agar Pemkab Kuansing senantiasa menjalin koordinasi dengan provinsi.( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.