Bupati Mursini saat melepas jemaah umrah yang diberangkatkan Arminareka Perdana. ( ktc/hmsks)

Bupati Lepas Jemaah Umrah Arminareka Perdana ke Tanah Suci

Jumat,09 Maret 2017 - 07:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, H Mursini, M,Si, Kamis (9/3/2017) pagi melepas rombongan jemaah umrah Kabupaten Kuantan Singingi. Rombongan jemaah umrah ini tergabung dengan travel “Arminareka Perdana” akan berangkat ke tanah suci Makkah, pada 11 Maret mendatang.

“Saya mengucapkan selamat sekaligus mendoakan kepada seluruh jemaah umrah Kuantan Singingi yang tergabung kedalam travel Arminareka Perdana selama menjalankan ibadah umrah berjalan dengan baik dan dapat mengikuti seluruh rukun ibadah mulai dari awal hingga akhir,” ujar Bupati mengharapkan.

Menurut bupati, banyak hikmah yang didapat dari menjalankan ibadah umrah. Salahsatunya adalah orang yang melaksanakan ibadah umrah akan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Ibadah umrah ini juga merupakan sarana agar manusia lebih menginstropeksikan diri untuk menjadikan insan yang lebih baik serta dapat mencitrakan diri sebagai hamba Allah SWT yang patuh dan taat pada segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

“Karena itu Saya meminta kepada seluruh jemaah umrah yang akan berangkat ke tanah suci Makkah agar mempersiapkan segalasuatunya mulai dari fisik, materil maupun sepritual agar ibadah menjadi ibadah yang berkah sehingga sekembalinya dari ibadah umrah bisa menjadi manusia yang lebih bertaqwa,” pesan bupati.

Sementara itu dari pihak PT Arminareka Perdana, Andi Nopirianti, menambahkan travel perjalanan umrah yang diselenggarakan perusahaan ini adalah untuk yang kesekian kalinya memberangkatkan jemaah umrah. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 18 tahun lalu. Ada beberapa kelebihan dari travel Animareka Perdana. Antara lain adalah seluruh jemaah umrah ditempatkan di hotel yang sangat bagus dan dekat dengan masjidil haram dan masjid Nabawi di Madinah.

“Perbedaan lainnya dibanding trapel lainnya adalah berangkat umrah tidak mesti harus dengan uang kes. Artinya, berangkat umrah bisa dengan menabung dan menyicil setelah uang cukup baru diberangkatkan,” terang Novi seraya menambahkan bahwa travel ini juga berbagai jenis usaha yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.  ( utr/rlshmsks)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT