Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Cari Ikan, Warga Pangean Tenggelam di Bendungan Penghijauan

Kamis,16 Februari 2017 | 02:34:00   Dibaca: 1823 kali
Cari Ikan, Warga Pangean Tenggelam di Bendungan Penghijauan
Ket Foto : TKP tenggelamnya korban di Bendungan Penghijauan. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Nasib nahas dialami Nazarudin ( 30 ), saat mencari ikan untuk keluarga tercinta, akhirnya tenggelam di danau Penghijauan,  Kami ( 16/2/2017).

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, pada hari Rabu ( 15/2/2017 ), korban dan rekannya Rio per untuk menangkap ikan di Bedungan Dusun Penghijauan Desa Pasar BaruPangean menggunakan perahu.

Sekitar pukul  10.00 WIB malam hari, mereka berdua beristirahat di panggung di tengah Bendungan, di sana mereka berjumpa  Japri, lantas mereka bertiga tidur di panggung tersebut dan bangun sekira pukul 05.30 Kamis ( 16/2/2017 ). Mereka bertiga lantas berangkat menggunakan perahu masing-masing untuk menangkap ikan,

Lanjut Lumban, sekitar pukul 07.30 WIB,  Japri pulang duluan dengan membawa hasil ikan tangkapan sedangkan Rio dan korban Nasarudin masih menangkap ikan. Pada pukul 08.00 WIB didapat informasi bahwa korban hilang dari perahu yang di gunakan untuk menangkap ikan,

Seterusnya kata Lumban, warga pangean mencoba mencari korban di sekitar perahu yang digunakan untuk menangkap ikan yang pada saat di temukan sudah terbalik,.

“ Sekira pukul 08.30 WIB korban di temukan didalam air kemudian korban dibawa ke rumah duka dan setelah itu dilakukan visum awal ke Puskesmas Kuantan Hilir, kemudian korban dibawa ke rumah orang tua korban untuk di semayamkan,”tutup Lumban.


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.