Dari Lintau Hendak ke Rengat, Karena Korsleting Bus Tampalo Ludes Terbakar di Desa Kasang

Dari Lintau Hendak ke Rengat, Karena Korsleting Bus Tampalo Ludes Terbakar di Desa Kasang
Minibus Tampalo yang telah diamankan Polisi dan warga di TKP. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Akibat korsleting atau arus pendek sebuah minibus Tampalo nomor Polisi BA 7026 PU hangus terbakar di desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik. Namun sopir dan kernet serta 7 orang penumpang yang ada didalam berhasil lolos dari kobaran api dan selamat.

Menurut Kapolres Kuansing,Riau, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Sabtu ( 4/2/2017) kejadian yang  menimpa minibus nahas warna biru  yang dikemudikan Diki Apandi terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

Lanjut Lumban semula mini.bus Tampalo tersebut sedang menuju Rengat dari Lintau kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Dalam perjalanan ke  Rengat ujarnya sesampai di desa Kasang mengalami korsleting AC di bagian belakang dan api langsung membesar dan.mobil segera dihentikan sopir dan penumpang segera keluar menyelamatkan diri.   

" Akibat korsleting mini bus habis terbakar namun tidak ada korban jiwa, kerugian materil di perkirakan sekitar  70 juta,"ujarnya.

Tambah Lumban dengan bantuan warga dan Polisi api dapat dipadamkan. Warga dan Polisi juga menarik minibus tersebut ke tepi jalan agar tidak terjadi kemacetan.  ( isa )

Berita Lainnya

Index