Mantan Bupati Asrul Ja'afar Wafat, Perkantoran di Kuansing Kibarkan Bendera Setengah Tiang

 Mantan Bupati Asrul Ja'afar Wafat, Perkantoran di Kuansing Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Bendera setengah tiang berkibar di kantor dinas dan badan di kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Mantan Bupati Kuansing kedua, Drs H Asrul Ja'afar, Rabu ( 1/2/2017 ) sekira pukul 13.10 menghembuskan nafas terakhir di RS Awal Bros. Untuk menghormati jasa-jasa yang telah diberikan almarhum bagi masyarakat dan daerah ini, kantor-kantor pemerintah dilingkungan Pemkab Kuansing hari Kamis ( 2/2/2017 ) menaikkan bendera setengah tiang.

Upaya mengibarkan bendera setengah tiang tersebut terlihat di kantor Bupati, gedung DPRD, kantor dinas, kantor badan, kantor satuan, RSUD, kantor kecamatan dan kantor UPTD yang ada di Kuansing. Selain itu upaya mengibarkan bendera setengah tiang tersebut untuk menyampaikan perasaan duka bagi almarhum dari pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Kuansing.

Apalagi bagi pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing, mereka pernah bersama-sama almarhum merasakan getirnya membangun Kuansing dalam masa-masal berdirinya Kuansing dalam kondisi Kuansing yang masih  bayi dan penuh dengan segala keterbatasan, baik sarana dan prasarana serta kondisi keuangan yang belum stabil.

Sementara itu, Kamis pagi jenazah almarhum dilepas dari rumah duka dijalan Tanjung Jaya II Tangkerang Selatan Pekanbaru. Tampak hadir melepas jenazah almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir Bupati Kuansing, H Mursini, ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, mantan Bupati Kuansing H Sukarmis, mantan Gubri H Saleh Djasit, mantan Bupati Rokan Hulu H Achmad dan undangan lainnya.( isa )

 

Berita Lainnya

Index