Mantan Bupati Kuansing, Drs H Asrul Ja'afar. ( fhoto : yumeryanti )

Mantan Bupati Asrul Ja'far Wafat, Warga Kuansing Ekspresikan Duka Cita Lewat Medsos

Kamis,01 Februari 2017 - 06:19:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Mendengar kabar mantan Bupati Kuansing kedua, Drs H Asrul Ja'afar meninggal dunia, Rabu ( 1/2/2017 ) siang warga Kuansing menyampaikan ekspresi duka, baik datang langsung ke kediaman almarhum di jalan Tanjung Raya II Tangkerang Selatan Pekanbaru namun juga melalui media sosial, baik face book, BBM dan twitter.

Sebagian besar warga Kuansing dalam status di FB, BBM dan twitter yang dipantau kuansing terkini tampak membuat status turut berduka cita untuk almarhum tersebut. Misalnya Beni Miprasadi warga kecamatan Benai, menulis dalam status BBM nya, selamat jalan untuk Bapak Asrul Ja'afar moga khusnul khotimah. Begitu juga dengan Pedri warga kecamatan Hulu Kuantan, membuat status di BBM Kuansing Berduka, Mantan Bupati Asrul Ja'far meninggal dunia.

Begitu juga dengan Madiyusman warga kecamatan Sentajo Raya dalam status BBM nya menyampaikan ucapan selamat jalan Pak Asrul Ja'afar semoga diterima disisiNya. Aden Siswanto warga kecamatan Singingi Hilir, juga menyampaikan hal yang sama. Selanjut Azrori Dedek menyampaikan apa yg kita rasakan hari ini dalam pembangunan fisik n karakter masyarakat dikuansing adalah bagian dr titik peluh seorang mantan bupati kuansing.. selamat jalan bpk. H.Asrul jaafar.. semoga Allah memberikan tempat terbaik disisiNya.. Amiin

Begitu juga status yang dibuat warga Kuansing di Medsos terkait kepulangan almarhum juga mendapat respon dari warga. Mereka mengomentari dengan kalimat-kalimat Inalillahi Wa Inalilahi Roojiun disertai kiriman Al Fatihah dan Amin. Begitu juga dengan tanda suka atas status yang dibuat tersebut dengan emotion air mata dan raut wajah sedih.

Tingginya perhatian warga atas berita duka tersebut tak terlepas dari sumbangsih yang telah diberikan orang yang pernah memimpin Kuansing mulai tahun 2001 sampai dengan tahun 2006 tersebut. Sebab bagaimanapun sebagai pemimpin Kuansing almarhum telah mewakafkan dirinya baik materi, waktu dan tenaga serta pemikiran dan mengorbankan waktu bersama keluarga untuk kemajuan Kuansing selama memimpin daerah ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan Bupati Asrul Jafar tutup usia pada hari Rabu ( 1/2/2017 ) sekira pukul 13.10 WIB setelah dirawat intensif di RS Awal Bros akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Almarhum masuk RS pada hari Senin ( 31/1/2017 ) subuh dalam keadaan koma. Namun Allah SWT berkehendak lain, tiga hari dirawat almarhum meninggal dunia. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT