Gedung Pustaka saat ini, nantinya Pemkab Kuansing bakal membangun gedung baru. ( ktc )

Mahasiwa dan Pelajar akan Digelorakan Untuk Cinta Perpustakaan

Senin,30 Januari 2017 - 05:19:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Walaupun terbilang organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang  baru namun gerakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing patut diacungi jempol. Mereka bekerja keras mengenalkan dunia perpustakaan dan kearsipan ke tengah-tengah masyarakat Kuansing.

Buktinya gebrakan mereka disambut positif oleh sejumlah kalangan seperti pembangunan gedung perpustakaan sebagai salah satu  gudang ilmu pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia suatu daerah.

" Kita akan terus menggelorakan masyarakat yang cinta perpustakaan bahkan kedepan mereka benar-benar menjadikan perpustakaan sebagai tempat kunjungan untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan,"ujar Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing, Azhar Ali didampingi Kasie Akuisisi dan Kearsipan, Hevi Heri Antoni.

Menurutnya dalam rangka menggelorakan semangat cinta pustaka kedepannya mereka akan mengundang mahasiswa dan pelajar berbagai tingkatan untuk datang ke perpustakaan. " Perpustakaan gudang ilmu wajib Kita tanamkann kepada anak-anak muda Kuansing untuk selalu datang ke perpustakaan, mengenai jadwal akan ditentukan kemudian”ujarnya.

Walau dihadang berbagai keterbatasan yang mereka temui saaat ini kata Azhar mereka tetap bekerja keras menggelorakan semangat cinta perpustakaan kepada masyarakat sejak sekarang. (isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT